Jumat, 28 Juni 2013

DOWNLOAD ROM NDS TALES OF INNOCENSE (ENGLISH) 7’s version!!


(Ingat, jangan lupa klik "Skip Ad" di layar kanan paling atas ^^d)


Wahhaha… sebelumnya ku beneran minta maaf karna gak nge-cek game NDS yang udah aku ceritain ada buat di download atau enggak… *bow*  hehe
untuk ke depannya silahkan kasi tau file mana yang gak ada, ntar aku bantu upload… ^^
awalnya ku sadar pas salah satu para pengomentar (Jipan Sinigami-san tepatnya)^^ mengomentari kalau Tales of innocensenya gak ada yang bahasa inggris, Terimakasih but Jipan-san… well.. tapi Aku jadi bingung, soalnya ku udah main dan udah tamat menggunakan ROM yang berbahasa inggris, akhirnya ngecek lagi filenya, ternyata beneran gak ada yang bahasa Inggris, di site mana aja semua bahasa jepang, kalau ada pun musti pakai patch segala, hedeh~

Karna itu ku mau berbagi file yang pernah ku download, hehe~
Ini pertama kalinya ku upload game buat NDS, dan ku ngambil dari blog orang juga sebenernya, tapi dari Blognya udah gak aktif semua link-nya semoga dia gak marah aku upload file miliknya… ^^”

Ini nih aku kasiin lagi review Tales Of innocense-nya~
"DOWNLOAD ROM NDS TALES OF INNOCENSE(ENGLISH) 7’s version!!"
(link 1)

"DOWNLOAD ROM NDS TALES OF INNOCENSE(ENGLISH) 7’s version!!" (Link2)
 
Tales of Innocence

Lagi-lagi aku memainkan salah satu Game keren… wahaha~
game ini menurutku Keren banget dah! Mulai dari Jalan Cerita sampai hal terkecil yang ada di game ini! Alasannya.. “sinkronisasi”.. Aku suka banget sinkronisasi, dan di game ini para karakter dari Masa yang sekarang berhubungan dengan Karakter yang di masa lalu!! Uhhh… Semangat dah jadinya! Di game ini juga ada kayak “Love Simulation” gitu, ntar pas berkelana nih, bakal ada icon yang muncul tanda Player bisa ngajak ngobrol anggota yang lain, dan naiknya level “friendship” tergantung dengan pernyataan apa yang kita pilih. Uwahh.. jadi intinya aku sangat merekomendasikan game ini buat dimainkan!! Seperti yang temanku Uwen (Hardcore RPG Gamers) bilang: “Rata-rata yang ada judulnya “Tales…” pasti asik dimainin. ^^ Ah.. setuju dah!


Arts            : Keren banget karakternya!! pastinya… kalau pernah main Final Fantasy
                    7/8 pasti terasa banget kemiripannya pas lagi jalan di “WorldMap” , Kota-
                    kotanya indah-indah banget, pemandangan diluar kota juga nyaman
                    banget, ku bisa ngabisin waktu hanya buat keliling kota dan jalan-jalan…
                    (Shichi: lagi-lagi..) >///<

Music          : Music pembukaannya mirip kayak yang di Xenosaga… mirip yang
                    dinyanyiin Tante Ito… (Shichi: Hm? Kamu bahas apa?)… err.. intinnya
                    Aku suka musiknya , ahaha~

Storyline      : Buagusss banget pokoknya, Aku selalu berdebar nih pas udah ngalahin
                    Monster Boss untuk setiap Chapter, gak sabar gimana selanjutnya cerita
                    akan berlanjut, penuh misteri~… dan tentu saja… “SINKRONISASI”…
                    overdose…

Favorite       : Karakter yang punya hubungan erat di masa lalu dan jumpa di masa
                    depan! Jalan cerita! Senjata yang bisa di kombiasikan pakai item supaya
                    bisa lebih kuat! Ngobrol sama anggota dan naikin “friend” level, Pas
                    bertarung OK banget, bisa saling kerjasama dan bebas mau nyerang
                    darimana.

Dislikes        : Ini bukan tentang gamenya sih, tapi ada satu karakter yang Aku suka
                    banget, kirain bakal jadi anggota, tapi ternyata dia megkhianatikuuuu~
                    (Karakter utama yang kumainin)… karna dia Cinta banget ama si
                    karakter utama, jadinya dia malah ingin melukai… uhh… sedihnyaa~
                    (shichi: Apa-apaan sih oi…namanya juga cerita di game..)

Status          : Beaten

Share:

33 komentar:

  1. arigatou nana-san !! ^_^
    moga makin jaya dah blog ente. ;)

    mampir jga ke dimari yaa !! :P
    www.a-d-l.blogspot.com

    BalasHapus
  2. udah di delete filenya sist !! :(
    padahal ane dah seneng2 ad yg englishnya. -_-'
    di upload ulang dund, klo bisa di idws uploadnya !! :P

    maap banyak permintaan. :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah diperbaiki gan... ^^d

      Oya...ku biasa pakai dropbox sih, awalnya untuk peggunaan pribadi doang, dan gak ada niat dijadiin link download, hehe
      dan idws terlalu mainstream XD (biang aja males)

      Kalo download pakai IDM, pas di tab dowload dropbox, klik kanan aja, trus copy ink address, paste-in di "add URL" di IDM. ^^
      Kalo pakai yang lain juga sama aja, copy link address aja.

      Hapus
    2. ok deh, thank you !! ^_^

      Hapus
  3. Arigatou Gozaimasu !!

    Aku sudah cari game ini sekian Lama ..
    Because I LOVE RPG ..

    TQ

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama gan~
      toh ku juga dapet dari tempat blogger lain, hanya aja di tempat dia udah pada mati linknya...dan yang punya pada pelit banget bagiinnya... ^^

      Hapus
  4. finally i can get the english version
    karena bingung dengan versi jepangnya dan ga semuanya ketangkep jadi terbengkalai deh luca dan kawan-kawannya ._.

    really thanks a lot ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, Yo're welcome Iki-san ^^

      Thanks sudah nyasar dan terpleset ke sini~XD

      Hapus
  5. thank you, you are my savior :D

    BalasHapus
  6. Thank you... You are so kind... That's why I just wanna say I Love U Nana... Pencarianku akan game berbahasa english ini berakhir padamu... 3:)

    BalasHapus
  7. Sama-sama gan, Thanks akhirnya terpleset ke sini. ^^
    Semangat mainnya gan!! Tales of innocennocense memang asik dah.

    BalasHapus
  8. kadang make' emulator apa mbkbrow.,.,????

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hm? Akunya pake Desmume gan ^^
      tapi tergantung Spec laptop/PC agan aja mau pilih yang mana...

      Hapus
  9. filenya gak bisa didownlod brow...

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah diperbaiki linknya~
      Maaf lama gan sibuk di dunia nyata~ (> _ <)

      Silahkan dicoba lagi~

      Hapus
  10. Balasan
    1. Maaf gan, masalah traffic nih.... banyak bener yang download soalnya..... T.T padahal udah aku benerin....
      Gak nyangka~
      dan mungkin ada yang ngambil link ku juga .... hmmm... ku pernah baca di site yang nyediain link download, link mereka sering dicuri, alhasil linknya error.
      Ntar aku coba perbaiki,kalo gak ya upload lagi sih... T.T
      Aaaaah~ males sebenernya (oi, gak niat banget oi)
      Thanks infonya gan~ ^^

      Hapus
    2. Silahkan di download gan, linknya udah di update dan ada dua link, silahkan dicobain salah satu! maaf atas ketidaknyamanannya~ (mang Costumer service oi~) ^^d

      lanjut gan~

      Hapus
  11. arigatooou nana-san !
    ternyata ada juga yang english :D (hampir putus asa -_-)
    semoga makin jaya blognya ~

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa di download kan?
      Yup sama2~
      ku juga hampir putus asa juga sebenernya. ^^
      Yoi makasih~


      Bagi yang merasakan gagal download, Silahkan di download lagi gan, linknya udah di update dan ada dua link, silahkan dicobain salah satu! maaf atas ketidaknyamanannya~ (mang Costumer service oi~) ^^d

      Hapus
  12. Makasih ya Kak Nana atas Linknya... Saya suka banget blog kkk :D. Apalagi nama kkk mirip sama nama guru Bhs Jepang kesayangan saya ^_^ Hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup sama2 gan~
      yo i, ku juga suka sama para komentatornya gan, nyemangatin banget~ ^^
      dari akunya gak niat jadi niat banget~
      wah ha ha~ iya nih gan, nama Nana ntu rada banyak yang pake sih, tapi janga lupa gan Aku "Nana Shichimiya" (shichi: promosi apaan sih) XD
      Titip salam ama guru bahasa jepangnya ya? (loh loh, lancang) ^^v

      Bagi yang merasakan gagal download, Silahkan di download lagi gan, linknya udah di update dan ada dua link, silahkan dicobain salah satu! maaf atas ketidaknyamanannya~ (mang Costumer service oi~) ^^d

      Hapus
  13. Arigatou Gozaimasu Nana Senpai... Saya suka banget blog senpai :D. Apalagi nama senpai mirip sama nama guru Bhs Jepang saya ^_^ Ganbatte Nana Senpai :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dibales di atas ya~
      Iyo~ sama-sama~ ^^d
      Isho ni ganbarimasho~

      Hapus
  14. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  15. Cara maennya gmn ya? Cm perlu download ini aja ato perlu yg japan ver. Juga? Thx

    BalasHapus
    Balasan
    1. ^^ download ini aja gan udah di patched kok jadi satu file gitu, jadi kagak ribet dah, main kayak buka fiule DS biasa yang udah english.
      Good luck gan!~

      Hapus
  16. emulator srastic android bisa gk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. OK, Bisa... Aku bisa mainin Tales of Innocense-nya di drastics, tapi, ada tapinya nih, aku main lanjut dari save-an file dari desmume di PC, (aku copy file save-an desmume .dsv ke folder save-an di drastic) jadi pas main aku langsung ke terakhir aku save normal di game, gak main dari awal, aku gak tau ini ngaruh atau gak, tapi aku bisa maininnya, namun graphicnya rada rusak main di emu drastic, backround-nya kalo character jalan bisa hitam gitu.

      Jadi intinya, bisa, namun aku gak menyarankan main di drastic.
      Tapi mungkin kalau Drastic udah naik versi lagi, mungkin masalah ini bisa ditanggulangi, soalnya masih banyak game yang gak jalan di drastic, gak tau yang lain sadar atau gak, tapi salah satunya The sim 3 NDS.

      Ok, semoga berguna ya gan, maap kalo gak terlalu membantu.

      Hapus
  17. Lah ngapa ane nyasar kesini? Tapi akhirnya ane nemu juga game ini :'3 terpaksa harus di bookmark :'v tapi ada untungnya juga :'3 bisa tau game game seru :v terus update yeee :v

    #SemogaMakinLanjayBlognya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bwahaha~
      Takdir gan....
      ㄟ( ▔∀▔ )ㄏ

      Iya, ku juga kecarian lho.
      Ok, diusahakan update, thanks udah nyasar ke sini. Ahaha

      Iyo,amin.

      Hapus