Sabtu, 22 Desember 2018

GAME PC TERBAIK!! 7's Version [Sleeping Dogs]


GAME PC TERBAIK!! 7's Version [Sleeping Dogs]


Yes, kali ini bahas game tentang Thug Life dan bukan GTA, hehe
Ceritanya tentang si Wei Shen, seorang Polisi Undercover yang diturunkan ke lokasi penyelidikan dimana lokasi itu adalah kampung halamannya sendiri. Bisa kebayang dia harus bener-bener ngerahasiain jati dirinya di hadapan teman-temannya.


 Seiring berjalannya Story Line, bakal jadi seru banget pokoknya, karena untuk ngedapetin kepercayaan Mafia yang dia masuki, dia harus ngerampok, mukulin orang, curi mobil, bahkan ngebunuh, ditambah lagi Wei Shen semakin lama semakin galau, dia harus ngikutin ketua Mafia dan nyelamatin teman-temannya, atau bener-bener mematuhi perintah sebagai seorang Polisi yang punya tugas untuk menangkap para Mafia, menghentikan Human Traffic, dan Narkotika yang ada di Kota kelahirannya. Semakin lama, ceritanya semakin dalem deh, mulai dari dia sangat dipercaya dalam kelompok Mafia, Atasannya yang mencurigainya akan mengkhianati kepolisian, sampe jadi target untuk dibunuh, dan ga tau siapa sebenernya yang mau dia Mati. Emang Thug Life banget.



Di game ini Player bisa dapetin Point untuk Upgrade Skill, mulai dari Skill Polisi, yang bisa didapet setelah menyelesaikan side mission dari kepolisian, seperti nengkep makelar Narkotika, menyelesaikan kasus dari kepolisian. Skill Triad, didapet setelah menyelesaikan side mission dari kehidupan sebagai preman, kayak ngebunuh anggota mafia lain, jual mobil curian, dsb… ada juga point untuk wajah, semakin tinggi Pointnya semakin sangar penampilannya, hehehe~ dan jangan lupa juga ngumpulin Patung 12 Zodiac, supaya Skill Martial Arts Player nambah, dan makin jago berantemnya, keren deh pokoknya.



Ada tanding Ayam juga, jadi player bisa dapet duit tambahan, buat Upgrade Apartment, beli Motor, dan Mobil, buat jajan juga bisa, itung-itung buat nambah kekuatan dan kesehatan biar cepat pulih, dengan minum teh atau soda dan street food yang kayaknya enak banget. Baju juga harus tuker-tuker dong, semakin mahal outfit semakin keren Passive Skill-nya, Dope pokoknya. Bisa ngedate juga dan Karaoke, main ke club, mukulin Preman, Bisa pakai Tas dan barang belanjaan sebagai Weapon buat mukulin orang, ada Pisau dapur dan Pisau Jagal juga Hehehe



Arts : Keren deh, secara ini kayak di dunia nyata gitu, pemandangan di kotanya keren, bahkan gang – gang kecilnya detail banget dah,  Top dah.

Music: Wahaha, keren-keren, banyak lagu berbahasa China, eh Kanton? Pokoknya gitu deh, tapi aku suka channel yang banyak lagu nge-beatnya.

Storyline: Mantebh! Asli deh, penuh konspirasi dan twist, aku sampe ga nangkep lagi siapa temen siapa lawan, pokoknya kalo buat kesel, langsung aku serang, polisi aku tabrakin biar seru dikejar-kejar, yang wajah-wajah preman aku tampolin biar deteng temen-temennya, Bwahaha. Pokoknya endingnya mantebh banget, dan bikin merinding.

Favorite: Punya apartment, upgrade apartment, koleksi mobil dan motor. Gonta ganti baju-baju keren, nge-Hack kamera pengintai, adu Jotos sama pengguna Martial Arts dan bisa dapet duit, laga ayam, tembak-tembakan, Gunain Skill Kungfu buat berantem sama Preman dan musuh, jajan Street Food.



Dislike: Balapan, khususnya balapan Motor, Kampret bener pokokonya, susahnya minta Istighfar, ngedate, aku ga suka ngedatenya, wakakaka… wajah cewe-cewe nya ngeselin minta ditampol trus masukin bagasi mobil, wakakaka ^^


Yeah~ Sleeping Dog Rampuung~





Share:

0 Attack:

Posting Komentar