Senin, 21 Januari 2013

The Best Video Games Soundtrack!! 7’s version!



The Best Video Games Soundtrack!!  7’s version!

Hyaho~~~~~
()
Gak sempurna kalau yang namanya Video Games Seru gak di dukung Musik yang Mantebh…
ehehe… Aku tipe orang yang sangat pemilih untuk semua yang bersangkutan dengan “suara”, “bunyi”, “irama”… Bahkan pas main Video games pun, seandainya aku mendengar BG di game itu kurang “sreg”…Suaranya pasti aku “mute” kan…. Aku sangat sensitive dengan suara kurang enak di dengar…

Kata Adek ku sih, Lagu pilihanku rada nganeh..Wah haha.. dan akhirnya kembali ke kesukaan masing-masing aja deh. .. Tapi untuk The best video games soundtrack ini, soundtracknya  bener-bener pilihan yang paling aku suka.

Yosh!
Start~ 
(*)(*)

 

RUNE FACTORY 2



 










 






Konsol           : Nintendo DS
Tipe               : Opening Song
Judul             : You’re My Light
Yang Nyanyi   : Lil


Lagu ini aku dapetin pas mulai main “Rune Factory 2”(Aku mulai dari seri 2), dan langsung suka sama Openingnya.
Lagu ini tuh ya…… Sampai sekarang Aku gak tau siapa si “Lil” itu… Penasaran, sangat penasaran!!
Aku suka banget lagu opening Rune Factory 2 ini, perasaan  pas ngedengerin  lagu ini, aku lagi jalan-jalan di sudut kota manaaa gitu…bareng ama “someone” dari manaaaa gitu…  `)
 trus suara Kak LiL ini sangat  menenangkan hati. Pas saat Opening di gamenya sendiri, Uwah~… pas banget… Kalau dengerin Lagu ini pasti terlintas kalimat…. “Rune Factory 2”!!
 


 

FATAL  FRAME 2 : CRIMSON BUTTERFLY
FATAL FRAME: DEEP CRIMSON BUTTERFLY






















Konsol           : Playstation 2/Wii
Tipe               : Ending Song
Judul             : Cho/Kurenai
Yang Nyanyi   : Amano Tsuki

2 Lagu ini gak sengaja aku dapet pas lagi nyari game yang bertema Horror, dan dari pertama memang udah tertarik sama Fatal Frame Series. Tapi sama sekali belum pernah mainin game ini, wah haha~ Ngedapetin lagu ini pas browsing Ending FF2, dan… yah aku langsung jatuh cinta dengan Iramanya….pas banget sama endingnya FF2, Arti lagunya juga, Uhh.. terharu~… (-
̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)  

Power suara tante Amano, uwah… Mantebh dah. Dari semua seri FF, Crimsonn Butterfly ini favoritku, Wah haha, nganeh sih, padahal belum pernah mainin, tapi mungkin ini Insting Gamer ku kali ya? Toh buktinya, FF2 dibuat untuk Wii, dengan judul “Deep Crimson Butterfly”…Gilak..Keren dah… dan lagu FF2 Versi Wii ini sinkron dengan lagu FF2 PS2, Kalau di versi PS2 judulnya CHO, yang di versi Wii judulnya KURENAI… Sinkron kan ya? CHO=Butterfly, KURENAI=Crimson.. kalau disinkronkan jadinya  “Crimson Butterfly”… Uhhh~   Dalem banget~  (ω)

 
 

RUNE FACTORY 3





















Konsol           : Nintendo DS
Tipe               : Opening Song
Judul             : Happiness
Yang Nyanyi: Yazumi Kana

Rune Factory lagi nih, Pastinya aku ngedapetinnya karena memang ngikutin RF series, Hehe..
Dan lagu opening yang ini tuh Aku juga suka banget! Adekku juga suka, dan yang lebih keren lagi, kalau kalian main Video gamenya, pas udah pertengahan cerita, dan nge-save gamenya…Lagu opening ini akan berubah jadi versi Cowok, Awhh So sweet~  (
ノ><。)  Aku suka banget hal-hal yang di “sinkron” kan..Wah haha~
Lagu ini, makanya aku suka banget,  pertama iramanya, trus suara Kak Kana juga gak bisa diremehkan, trus, Sinkron antara inti lagu dan gamenya sendiri juga sangat terasa, judulnya kan “Happinese”, dan ada salah satu lirik yang mengatakan : “bersamamu=Happinese”, sama dengan cerita si pasangan di Rune Factory 3, si Cowok itu, kalau bareng cewek pilihannya, walaupu mereka berbeda, mereka akan tetap bahagia, istilahnya, di dunia ini kalau gak ada “dia” dunia bukan dunia namanya… Hadeh aku ngomong hal sulit.


LUMINOUS ARC


















Konsol           : Nintendo DS
Tipe               : Opening Song
Judul             : Brilliant World
Yang Nyanyi: Kaori Oda (FictionJunction KAORI)

Aku gak hanya mainin game RPG doang, Tactics juga, dan untuk NDS aku suka mainin Luminous Arc series. Lagu opening ini lagi-lagi aku dapet karena suka main Videogame nya.
Dari awal aku memang udah suka dengerin suara Kak Kaori, pas dia jadi FJkaori juga suka semua lagunya, dan tau dia jadi penyanyi di Opening song Video game kesukaanku… rasanya kayak meluk Cloud Strife (Gak pernah juga), tapi yang pastinya, senang banget~  
(*⌒∇⌒*)
Pas mulai main video game dan ngeliat opening nya..Uwah, Aku jadi semangat! Gamenya sendiri juga di beri BG yang keren! Pokonya di setiap pertarungan, aku pasti sangat menikmati irama dan suaranya.

 

KINGDOM HEARTS / KINGDOM HEARTS II




















Konsol           : Playstation 2
Tipe               : Opening Song
Judul             : Light(Hikari)/Sanctuary
Yang Nyanyi   : Utada Hikaru

Awalnya Aku memang penggemar Kak Hikki, jadi wajar kalau ngikutin semua lagu dia, dan tau lagunya ada buat Soundtrack Video games….Yosh~~…Mantebh dah, makin suka ama Kak Hikki!!
aku juga suka banget KH series, tapi masih mainin yang versi NDS aja..yang versi PS2 belum tersentuh sama sekali! Tapi aku memang suka sesuatu yang sinkron, dan KH series…..Gokil dah, semua kesukaanku  di borong ama dia buat di kombinasikan!! Karena Aku juga pecinta Disney.. Jadi kalau DISNEY+SQUERENIX= KINGDOM HEARTS!!  Love it!
Pertama lagu yang Hikari, Uwah..keren dah, aku suka yang tipe Slownya..bukan yang buat opening, uhm yang buat opening Keren abis, tapi kalo buat di dengerin Nonstop Aku suka yang Original, Hehe
Kedua lagu yang Santuary, sebenernya rada bingung, Aku taunya lagu itu judulnya Passion, tapi di KH 2 judulnya Santuary, tapi yang mana aja gak masalah lah, suara Kak Hikki mau pakai Nihonggo atau English juga gak masalah! Kak Hikki salah satu manusia yang ku akui bersuara Ajaib, aku suka denger semua lagu dia, suaranya bisa ngebuat aku mandang sesuatu dari sudut pandang yang berbeda*hedeh, ngomong sulit lagi*…….gak bisa diremehkan, bahkan Mama juga suka dengerinnya dan pakai lagu HIKARI buat ringtone di HPnya…

 

FINAL FANTASY X-2



















Konsol           : Playstation 2
Tipe               : Insert Song
Judul             : 1000 Kotoba (1000 Words)
Yang Nyanyi   : Koda Kumi

Wah haha~ AKu belum pernah mainin FF series yang di PS2, tapi aku dapet lagu ini pas browsing game FF 10 dan 10-2 (Penggemar YunaxTidus).. dan tiba-tiba ketemu lagu ini, uwah~   terharu~
Lagu ini buatku udah “trademark” di dengarkan pas saat hujan, Soalnya video di Gamenya sendiri Yuna nyanyiinnya pas lagi hujan gitu. Dan ternyata-ternyata…. Si penyanyi aslinya Kak Koda Kumi…Wah haha~…. Sempurnalah sudah, Aslinya Aku juga dengerin lagunya Dia.
lagu ini tuh ya, pas banget di dengerin pas hari hujan, hujan yang gak deras banget, trus kalau lagi ga ada kerjaan berdiri di tengah hujan sambil bawa payung, uwah pas banget, menurutku lho~ (ga ada kerjaan banget!!)

 

THE WORLD ENDS WITH YOU




















Konsol           : Nintendo DS
Tipe               : Insert Song
Judul             : De Ja Vu
Yang Nyanyi   : Joanna Koike

Hoho~   Aku Suuuuuuka banget main “The World Ends With You”!!  Sampai Ngulang-ngulang mainnya.
Awalnya Aku gak terlalu ngedengerin Insert song pas mainin game ini, tapi yang namanya Aku sangat sensitive dengan suara, Dapet deh lagu ini.  Aku  tertarik sama liriknya, aku banget, soalnya sering banget mengalami phenomena kayak “DeJaVu”.. trus  sukanya lagi, pas main gamenya, kita bisa nge beli “CD” semua lagu insert song yang ada! Dan bisa langsung dimainkan di Menu status kita!!  jadinya tau deh  judul lagu nya!  Dan game nya sendiri, Gilak dah, ketagihan banget maininnya!


Hmmmm.. Itu aja kayaknya.. Ada banyak sih yang dari game -game yang lain…trus  tapi yang ini sebatas dari yang ku tau dan ku dengar aja… Soundtrack di Chrono Cross juga asik, tapi gak aku masukin karena kebanyakan Instrumental…  Yosh~~  *ngelanjut main Game~*
Share:

0 Attack:

Posting Komentar