Senin, 24 Desember 2012

Soundtrack Anime pilihan, 7's BGM of Life I

Soundtrack Anime terbaik yang ku buat ini yaitu Lagu-lagu yang sering aku dengerin, dan yang menurutku pas dengan suasana beraktivitas sehari-hari, hehe…
Karena tingkat khayal ku tinggi banget, jadi terkadang aku ngebuat Soundtrack Anime itu jadi BGM hidupku (suka-sukanya aja) (;´
`)

Urutan lagu gak mempengaruhi kok, aku buat 10 list aja, Kalo kebanyakan ntar bingung.. Akunya sih yang bingung dan capek ngetiknya, Wahaha~

Yoshaa~ mari kita mulai~~ o(
*o)(o*)o


1. High School of The Dead (Ending 5)




Judul : Memories of Days Gone By
Penyanyi: Maon Kurosaki

Alasan aku ngebuat lagu ini no 1 bukannya karena apa-apa.. tapi lagu ini yang pertama terlintas di ingatan, mengingat lagu ini aku gunakan untuk Alarm Sound (*´
`*)
hmm, biasanya banyak orang yang bangun pagi pakai lagu semangat atau lagu keras supaya bisa dengan pasti membangunkan mereka, tapi jujur aja, aku bukan tipe orang yang sulit bangun pagi sebenernya, jadi alasan aku buat Alarm Sound pakai lagu ini untuk mendukung semangat ku memulai hari.. bahkan kadang aku duluan bangun ketimbang Alarm nya, dan aku nunggu Alarm berbunyi supaya aku semangat bangun dari tempat tidur…Hehe
 

2. Antique Bakery (Opening 1)



Judul : Lifes Goes On ~side K~
Penyanyi : Chemistry

Ehehe, Lagu ini aku gak sengaja nemuinnya pas lagi Browsing nyari lagu OST.K-on, dan pas ngedengerin…uwahhh…. Lagu ini bener-bener ngebuat aku semangat beraktifitas. Suara abang-abang Chemistry memang top dah, Powernya, Ritmenya…. Biasanya aku ngedengerin lagu ini pas hanging out setelah pulang ngampus,menikmati pemandangan di sekitar, aku ngeliat pepohonan, gedung-gedung, ngeliat orang-orang hilir mudik, aku tuh suka banget ngedengerin lagu ini pas lagi jalan dan di kelilingi manusia lain yang sibuk dengan kegiatannya masing-masing…dan gak memperdulikan aku yang hanyut di duniaku sendiri dengan di temani lagu ini…. Yah.. Lifes goes on lah…

3.High School of The Dead (Ending 7)



Judul : Fuss Fuzz
Penyanyi : Maon Kurosaki

Wahaha~ Lagi-lagi Kak Maon Kurosaki…
iya, aku suka banget dengerin lagu ini pas lagi perjalanan dari Rumah ku ke Medan (sekitar 2 jam-an) Gimana ya? Uhmm..iramanya itu pas banget sama aku yang pastinya lagi ngantuk di perjalanan.. pertama slow, trus masuk ke irama yang semangatnya ngebuat perjalananku jadi seru… Ngeliat ramainya kendaraan, Mobil yang kadang cepat, kadang berhenti… Sensasi irama dan situasi pas kendaraan lagi ngebut..uwah.. gak bisa dijelaskan. (*´
`*)


4. Itazura na kiss (Ending 2)




Judul : Jikan yo Tomare
Penyanyi : AZU feat. SEAMO

Kalau dengerin lagu ini, aku pasti inget main Harvestmoon, soalnya pas aku lagi main Harvestmoon(GBA) aku pasti pasang lagu ini, 2 tahun aku main Harvestmoon, ya selalu lagu ini yang nemenin, aku tuh biasa pasang lagu-lagu anime atau lagu-lagu lain pas lagi main Game, soalnya aku sering bosen dengerin lagu theme Gamenya sendiri..
Dan lagu ini pas baget didengerin pas lagi hujan…hehe.. di Video klipnya sendiri, Kak AZU memang lagi nenteng dan pakai payung sih..Haha



5. K-on!! Season II (Ending 2)

Judul : No! Thank You
Penyanyi : Yoko Hikasa

Keren, lagu ini beneran keren… suaranya Kak Yoko benar-benar menikam Jantungku…(*´
з`)
Aku dan anggotaku senang banget ama lagu ini, sangking senangnya, kami ngebuat versi nyanyi bahasa inggris dan Indonesianya (kapan-kapan aku kasi tau liriknya). Semangat pokonya dengerin lagu ini, pas lagi Hang out ama Nezu(anggotaku)… uwahh…Kami jadi semangat buat jalan ke tempat tujuan, arti lagu ini sendiri penolakan terhadap sesuatu yang gak pasti, Sama dengan yang kami pikirkan dalam hidup, Nangis karna pacar, Ngeluh karna capek sama masalah hidup, Terlalu sayang akan sesuatu atau seseorang …Bagi kami itu pekerjaan sia-sia, sama dengan yang dikatakan lagu in.. NO! thank you, kami udah lulus untuk hal lemah seperti itu, mending kami bersenang-senang!!



6. Tsubasa Chronicle (Ending 1)

Judul : Loop
Penyanyi : Maaya Sakamoto

Yaa~~ Lagu ini beneran asik buat santai dirumah…sambil baca komik, makan pocky, atau ngumpul bareng RI_Member sambil main-main dan ngobrol.. aku suka banget pas bagian akhirnya yang “kuru-kuru mawaru” Ahahaha~~ Kena ke Hati banget iramanya… Sambil dengerin lagu ini, aku bisa rebahan di teras rumah, mandangi awan… .. eh? Entah kenapa aku mikirnya lagu ini pas banget di dengar pas ngeliatin awan, mungkin karena judulnya kali ya? “loop”…. Awan uhmm lebih tepatnya bumi juga berputar dan nantinya perputaran itu ngebawa kita lagi ke awal pas pertama kali kita mandang langit…. *geh, Aku mengatakan hal sulit* (;´
`)




7. Full Metal Alchemist 2 (Opening 4)


Judul : Period
Penyanyi : Chemistry

Lagi-lagi Abang Chemistry, Aku dan Adek ku suka banget dengaerin lagu ini, Pas banget buat nyemangatin, dan pas dengerin lagu ini kami pasti pasang pose tangan nunjuk ke atas sambil nge-dance seru kayak lagi Clubbing. (
д)
Power suara mereka ini memang gak bisa dianggap remeh, dengan lagu ini aku bisa memperbaiki Mood ku yang lagi jelek.. Oya, dan video klip untuk Animenya juga keren banget, wah wah…



8. Kamichama Karin (Ending 1)

Judul : Anemone
Penyanyi : Mai Nakahara

Unyuuu~~ Sambil Olahraga pagi dan jogging ke Lapangan Petrolia, aku sangat senang dengerin lagu ini, rasanya cakrawalaku terbuka lebar dan luas….*geh, aku ngomong yang sulit lagi*
pokoknya asik dah dengerin lagu ini, dan Kak Mai Nakahara itu salah satu Seiyuu faforitku. Jadi bisa mendengarkan suaranya yang diiringi irama lagu ini, perasaan serasa melayang. Lagu ini ngebuat aku melihat sesuatu dari sudut pandang berbeda, hembusan angin yang menerpa pepohonan, angin yang menghembuskan rerumputan, suara yang diciptakan dari angin itu bener-bener membuat kombinasi yang bagus dengan lagu ini.



9. Baccano (Ending 1)


Judul : Calling
Penyanyi : FictionJunction KAORI

Hmm, Aku dengerin lagu ini mungkin pas saat galau, atau lagi pengen merasakan hal yang emosional, berhubung aku bukan tipe orang yang emosional, dan aku selalu bertindak sesuka hati,dan selalu terlihat tidak punya masalah, Wahaha~
Rasanya asik, sambil memikirkan sesuatu yang lumayan sedih dan ngedengerin lagu ini, rasanya……aku berada di dunia yang aku gak pernah masuki sebelumnya. Lagian aku suka banget denger suaranya Kak Kaori. Dalam pikiranku, Lagu ini pasnya di dengerin di tengah hari hujan, pakai mp3 player, hanya dengan menggunakan jaket doang, jalan di tengah hujan….Wheew~~…. Keren~ dengan pasang wajah menderita gimana gitu, trus gak bisa dibedain mana yang air mata dan mana yang air hujan..wahaha~ (*´
`*)



10. NOIR (BGM)

                                                   

Judul : Canta Per Me
Penyanyi: Yuki Kajiura (Yuriko Kaida)

Canta per me sendiri berasal dari bahasa Itali,artinya “Sing for me”, wihh, lagu ini benar-benar ngebuat aku tertegun, powernya, ritmenya, Backing vocalnya…terlalu manteb, ya, bisa dibilang aku suka lagu ataupun BGM buatan Tante Yuki Kajiura, dan vocal nya Kak Yuriko Kaida sangat menggetarkan hati… Ughh~       p(`
´)q   ...... sampe-sampe bisa nyanyi bahasa itali nih..hehe..








Nah, itu dulu dah..sebenernya masih baaaanyak lagu yang aku suka untuk dijadikan BGM hidup...
tapi mungkin kapan-kapan aja…

See ya around next time~~

(*´
`*)


Share:

0 Attack:

Posting Komentar