Senin, 11 Maret 2013

Soundtrack Anime pilihan, 7's BGM of Life III


Part 3~… Bagi yang suka ngeluh nih di kehidupan, Mending dengerin Soundtrack yang  bisa membuat kita lebih semangat dan  ngebuat hari-hari menyenangkan!!

Lagu-lagu ini yang ngebuat Aku semangat dan ingin terus menjalani hidup… Uwahh… menyenangkan dan seru!!



1. TERRA HE… (Ending 2)

Judul : This Night
Penyanyi : Chemistry


Hmmmh~~
Lagu ini agak slow dan rada sedikit nge-beat… Ku bisa dengerin lagu ini sampai tertidur… dan seperti biasa power suara abang-abang Chemistry OK banget!  Irama pembukaan juga ngebuat Aku nyaman, ntah kenapa… Haha
Kalau dengerin lagu ini tuh perasaan ku kayak jalan pas hari dingin atau setelah hujan turun, Wuih… rasanya pas banget… Soalnya kalau kita jalan-jalan setelah hujan reda, jalanan kan masih rada sepi (di deket rumahku), jadi sambil dengerin lagu ini… waahh… Perasaan sangat nyaman… ngeliat air hujan yang jatuh dari pohon karna angin, jalanan yang basah trus ada bayangan langit… Bahagianya Aku masih diperlihatkan pemandangan yang indah… ditambah dengerin lagu ini… Pas banget dah..





2. WORKING season 2 (Opening 1)


Judul : Coolish Walk
Penyanyi : Kana Asumi, Saki Fujita, Eri Kitamura


Lagu ini ceria pokoknya… dan ada Irama yang Aku suka banget pas Kak Eri Kitamura yang nyanyiin, nadanya OK banget… ku jadi suka ngulang-ngulang liriknya, hehe… Suaranya kak Eri ntu suka berubah-ubah, tapi ku suka banget suaranya yang di lagu ini, ^^  Heavy-Cool gitu.. keren dah… Karna lagu ini yang nyanyiin juga Pengisi suara di Anime nya, jadi ku bener-bener tertarik deh, salah satunya si Provider suara Hatsune Miku. Lagunya juga enak di denger… ada juga sih lagu yang di season 1 nya, tapi Aku lebih milih yang lagu ini. Kalau di lihat dari arti lagunya, pokoknya ceria deh, saling bercanda gitu, dan bersenang-senang pokoknya… Lagu yang bisa dibawa untuk Having fun itu memang the best!!




3. PSYCHO PASS (Ending 1)


Judul : Namae no Nai  Kaibutsu
Penyanyi : Egoist


Hoho… Lagu yang rada dark nih kayaknya… Tapi ku suka banget nih dengerinnya… Irama dan nadanya OK, pas irama pembukaan di Animenya, ku rada bingung… lho? Mana nih iramanya… setelah beberapa detik mulai deh masuk tuh nada nge-beat, plus suara Biola atau Cello gitu…OK banget dah!

Ku gak bisa bilang lagu ini untuk di dengerin pas rilex, menurutku cocoknya didengerin pas lagi jalan di tengah kerumunan orang gitu, perasaan dikelilingi manusia-manusia yang gak kita kenal itu memang terkadang terasa pengap dan tekanannya tinggi,  …wah haha tapi kalau sambil dengerin lagu ini, perasaanku, kayak Aku dan hanya ada Aku di situ, manusia lain yang melihatku mereka hanya kentang…(maaf buat Mbak-mbak dan Mas-mas yang selalu memperhatikanku)  Ahaha… perasaan keren banget dah pokoknya.

Arti lagunya sendiri juga Dark banget ternyata… tentang manusia yang kehidupannya gak seperti manusia yang lain dan dikucilkan, menurutku… tapi tetep dah keren!!





4. K-ON!! (Ending Movie)

 Judul : Singing
Penyanyi : Yoko Hikasa


 
K E R E N  `)
ya… itu satu kata yang bisa ku berikan buat lagu ini… keren banget dah… mulai dari irama, nada, suara,lirik  benar-benar ngebuat Aku semangat dalam hidup dan semangat dalam mempertahankan hubunganku dengan manusia-manusia lainnya di dalam hidupku. Dan liriknya lagu ini tuh rada mirip dengan keadaan kami (Aku dan teman-teman), karna itu lagu ini bener-bener punya charisma tersendiri buatku.

Kalau dengerin lagu ini, uwah, rasanya jantungku jadi berdebar kencang, semangat banget untuk beraktifitas! Beneran dah, lagu-lagu ini, apa mereka seperti obat Doping ya? Sampai bisa memacu Adrenalin! Menyenangkan!
Video klipnya juga keren banget dah… pas ama lagunya!! Tapi kadang Aku merasa sedih juga sih kalau dilihat dari segi Animenya, lagu ini kan Ending untuk K-on! The Movie nya  Yang gak ada lanjutannya, jadi The Movie ini bener-bener yang terakhir… Uhh huhu…  T^T





5. ONE PIECE (Ending 3)

Judul : Watashi ga Iru yo
Penyanyi : Tomato Cube


Uwahhh~~  Lagu ini udah saaangat lama… Tapi tetep asik untuk didengerin dan gak ada yang bisa gantiin, hehe… Kesan lagu ini tenang banget pokoknya, kalau dengerin lagu ini Aku serasa ada di tepi pantai gitu… tiduran menatap langit biru, pas video Animenya juga anggota Bajak Laut Topi Jerami lagi berlayar gitu… jadi makin jelas kesan yang ku tangkep.

Aku biasa dengerin lagu ini pas rebahan di teras rumah sih… gak di pantai, tapi kesannya jadi kayak gitu, tenanglah pokoknya perasaan.  Oh, tapi pernah  juga ku dengerin lagu ini pas naik kapal laut, jadi pas saat keluar di geladak, perasaan Uwaahh~~  OK banget, ngeliat laut yang gak ada batasnya dan langit yang biru penuh awan, sambil ditemani lagu ini… uwahhh~~ Aku bener-bener bahagia masih bisa terus menjalani dan menikmati hiduup!





6. BEELZEBUB (Ending 3)



Judul : Nanairo Namida
Penyanyi : Tomato ‘n Pine

 
Dengerin lagu ini~ trus ngeliat video ending Animenya…. Uwah~  perasaan jadi tenang… soalnya waktu di videonya.. si Aoi Kunieda lagi kayak di atas bangunan yang belum siap  gitu, dan ada cahaya matahari yang menyinarinya walau agak tertutup bayangan bangunan tadi…dan diterpa angin…Waaa..  Aku suka banget suasana kayak gitu…

Arti lagunya sendiri juga Oke banget, ada banyak kesedihan, kalau lagi sedih menangislah, kalau lagi bahagia tertawalah, kalau lagi sebel marahlah… tapi tetep apapun yang kita ekspresikan, pasti selalu ada orang-orang yang buat kita sebel, mendukung dan menghibur kita… ^^  Pasti punya kalau belum punya gak usah dicari mereka pasti ada di sekeliling kita, tapi terkadang kitanya aja yang gak mau ambil peduli dan selalu egois… Ahahaha… *aku bicara yang sulit lagi*
pokoknya lagu ini Oke dah didengerin pas lagi santai atau lagi jalan-jalan…





7. SUZUMIYA HARUHI NO YUUTSU
   (Insert Song episode 12)






Judul : God Knows
Penyanyi : Aya Hirano

 
Wheew~  Ini lagu insert di Anime Haruhi no yuutsu, Si Haruhi konser gitu.. ehehe.. awal lagu ku gak  begitu tertarik, biasa aja, tapi pas lagu udah memanas nih, Iramanya OK bangeet!! Ada beberapa nada yang gak bisa hilang dari benak ku *hedeh*… dan setelah di dengarkan beberapa detik, Aku langsung suka! Semangat banget, di lihat dari segi lirik juga OK banget, pokoknya sesorang yang pantang menyerah! Dan gak mau hanya diam menerima nasib yang gitu-gitu aja, dan berusaha untuk merubahnya.

Kalau dengerin lagu ini, ku perasaan kayak bisa lari melepas ekspresi dengan bebas di tempat luas gitu… di lapangan yang sepi yang hanya bisa denger suara deru angin, dan lari sepuas-puasnya sampai capek! Wah hahaha…  Uwah, Ok dah perasaan pokoknya…






8. NARUTO SHIPPUDEN (Opening 7)


Judul : Toumei Datta Sekai
Penyanyi : Motohiro Hata


Naruto lagi~  Ehehe~
Lagi-lagi ada penyanyi yang Power suaranya OK banget. Si Abang Motohiro, suaranya keren banget pas nyanyi lagu ini. Denger suaranya aja ku udah semangat banget, ditambah lagunya juga sangat OK, sempurna sudah… ^^

Dari arti liriknya juga nyemangatin pastinya, soalnya walaupun sakit, sedih semuanya harus kita lalui… ^^ Ku bisa dengerin lagu ini pas tiduran pastinya, di teras rumah posisi asiknya… sambil rebahan, disinari matahari, dengerin lagu ini, diterpa hembusan angin segar… uwah.. nyaman banget~ Lagu ini keren dah pokoknya.. ^^





9. SOUL EATER (Ending 4)

 
Judul : Strength
Penyanyi : Abingdon Boys School

 
Wahhh… ini lagu yang bener-bener ngebuat Aku semangat!!, kalau sepintas dengerin lagunya pasti banyak yang bilang “gelap” dan “kelam”… tapi dari sudut pandangku… walau iramanya bisa dibilang “berat dan kelam” tapi lagu ini bisa membuka luas cakrawalaku *hedeh*, ^^ dan seperti judulnya, bener-bener bisa memberiku “Kekuatan”!

Pas nada pertama masuk, memang ngebuat Aku terharu gitu, kayak jalan di tengah hujan, matahari di tutup awan gelap, hati diselubungi perasaan kelam, pokoknya kayak keberadaanku gak diperlukanlah di dunia ini, tapi pas lagu mulai memasuki detik-detik akhir… mulai deh semangat dan kekuatan mengalir ke seluruh tubuh! Uwahh pokoknya rasa haru yang bisa membangkitkan Kekuatan!!
Ini bukan berlebihan atau gimana, tapi memang gitulah perasaan jujur yang bisa Aku ungkapkan, karna lagu ini sebegitu nyemangatinnya.





10. HIGH SCHOOL OF THE DEAD :OVA
     (Ending)

Judul : Best Friends
Penyanyi : Maon Kurosaki


Paling asik dengerin lagu ini pas jalan bareng ma anggota pastinya~
judulnya aja udah “bestfriends”…  Lagu ini iramanya Oke banget, gak terlalu berat di telinga, Ahaha… Suara Kak Maon juga santai. Asik banget di dengerin pas jalan, ngobrol, sambil bercanda gitu ma temen… beneran BG yang pas buat Hang out.

Dari segi lirik juga pasti  nyambung ama judulnya… Aku jadi makin menghargai dan pingin menjadikan Momen-momen pas dengerin lagu ini bareng temen-temen sebagai salah satu hartaku yang pali
ng berharga… ^^
Uwaa…Menyenangkan!!!






Uwah... dan masih banyak lagi lagu-lagu OK~~


 

Soundtrack Anime pilihan, 7's BGM of Life Part 1

Soundtrack Anime pilihan, 7's BGM of Life Part 2
Share:

0 Attack:

Posting Komentar