Minggu, 23 Agustus 2020

GAME PC TERBAIK!! 7's Version [The Saboteur]

GAME PC TERBAIK!! 7's Version [The Saboteur]

 


Wah. Lagi-lagi aku memainkan game suram dan berjalan cerita berat, haha.

Tapi game ini seru banget dah ah, denger-denger karena jalan ceritanya, game ini menuai kontroversi, dan dilarang beredar di Negara-negara yang nanti ada di sebutkan di game ini.

Di game ini semuanya Jadul, asli deh, mobil-mobilnya, daerah – daerah di Prancis yang masih banyak pedesaan, dan bahkan ada lokasi yang sudah kita kenal di jaman Sekarang, muncul di game ini, Menara Eifel contohnya, bahkan Player bakal bisa naik ke puncak tertinggi menara ini… mantebh ga tuh. 

 

DI game ini kita berperan sebagai Sean, seorang mekanik mobil balap, dan zamannya ntu zaman-zaman dimana Nazi menguasai Paris (Jujur aku ga terlalu tau soal sejarah ya, jadi kalian cari tau sendiri yak), jadi bakal banyak kekejaman mereka yang bakal kita liat di game ini, well, mungkin karena itu juga game ini dilarang di beberapa Negara.

 

Game ini ntu Open World, jadi asik banget pastinya, dan bakal banyak yang bisa kita lakukan dan kumpulkan, dan di sini ntu kita jadi kayak Free Runner gitu, hehe, lari kesana kemari, panjat gedung sana dan sini, dan sesuai judulnya, kita bakal banyak dan sering menyabotase, apapun itu, mau itu kendaraann, ataupun rencana para Nazi di luar sana. Seiring berjalannya game, bakal banyak senjata yang unlock, ada bomb juga, keren pokoknya. Musuhnya ntu tentara Nazi, tentaranya satu kompi, ya kita yang bakal ngabisin mereka semua, dan di sini kita bakal banyak nyamar, mengelabui, dan manjat gedung-gedung tinggi buat nembakin zeppelin perangnya mereka, gilak ga tuh, pokoknya selama main game ini kalian bakal deg degan terus.

 

Misi –misi di game ini juga banyak dan bisa unlock banyak item, khususnya kendaraan, yupz, kita bisa ngerampok mobil yang ada di jalan, dan bisa kita buat jadi mobil kita. Bayangin kalau kalian bisa nyuri mobil paling keren dan paling cepat, pasti mantebh banget buat Balapan, ah, di game ini kental juga unsur balapannya, serasa NFS tapi lokasinya ngelilingi paris, jadi gimanaa gitu.

 

Arts : Baguslah pastinya, pemandangan Paris di tahun 1940, dari berbagai macam sudut. Dan di game ini ada ngumpulin Postcard, kerasa dah indahnya pemandangan di game ini, belum lagi di pedesaannya, awannya, pemandangan sudut kota yang vintage abis, favoritku banget.

Music: Music biasa untuk game Openworld, lebih banyak SFX, dan BGnya,

Storyline: Mantebh!! Udah itu aja (Shiru: Woy woy woy), Ceritanya ntu mantebh pokoknya, soalnya Sean ini ntu hanya orang biasa, dan tiba-tiba dia harus menghancurkan para Nazi, bayangkan usahanya (Ya kita sih yang bakal mainin) dan ceritanya ntu intinya mau bales dendam, tapi akhirnya ya malah makin dalem deh jadi ikut-ikutan, dan endingnya ntu bikin heartwarming sekaligus bikin merinding, karena ada satu scene sebelum Main Story abis yang bikin aku merinding, karena kelamnya game ini.

Favorite: Ngumpulin senjata dan mobil, manjat gedung setinggi-tingginya, Nyamar, Bomb, Pemandangan Indah, Cuaca yang berubah-ubah, suasana di game ini yang real banget, kelam dan bikin merinding.

Dislike: Sayangnya ga da Restoran gitu di sini, kan asik sih kalo untuk naikin HPnya makan di restoran, dan belanja di game ini ga enak banget, emang sih karena black market, tapi toko atau merchant nya dikit banget.

 

 

See you guys around.

Semoga aku dikasi waktu lagi untuk ngebahas game – game keren lainnya. ^^

Share:

0 Attack:

Posting Komentar