Minggu, 23 Agustus 2020

Hand Made!!! FLANEL / FELT!!! SEJARAH DI BALIK SEBUAH KARYA (Part II)

Hand Made!!! FLANEL / FELT!!! SEJARAH DI BALIK SEBUAH KARYA (Part II)

 


 

 

Nama       : Black Rock Shooter
Asal         : Anime, Video Games: Black Rock Shooter
Ukuran     : T= 14 cm, L=5 cm
Kesulitan : 2/5
 


Akhiryaaaa~ BRS, aku udah lama ngebuat dia sih, beberapa tahun lalu, ahahaha, tapi baru sekarang ngebahas flanel/felt lagi.

 


Ok, untuk BRS ntu aku basically ngebuat miku warna hitam, udah gitu doang, so sama sekali gak sulit. Bedanya BRS lebih pendek rambutnya, dan Coatnya bisa dibuka dong, dan dia bisa pakai Bra doang, wakakakaka.

 

Nama       : Kaneki Ken
Asal         : Anime: Tokyo Ghoul
Ukuran     : T=16 cm, L=5 cm
Kesulitan : 2/5

Wuihhh~ Kaneki dong, yang beberapa tahun lalu gempar sama animenya, dan pada bahas ghoul dan dibuat Liveactionnya, hehe

Aku ngebuat si Kaneki karena waktu itu lagi Booming dan banyak yang mau plushie nya dia, so aku buat dong.


 Kaneki ini gak terlalu sulit ngebuatnya, karena emang simple aja bajunya dan aku suka banget dia yang pakai baju kemeja ini.

 

Nama       : Kanekin Ken (Ghoul version)
Asal         : Anime: Tokyo Ghoul
Ukuran     : T=17 cm, L=5 cm
Kesulitan : 4/5

Eyaah~ aku buat Kaneki yang tadi kan ya, nah wajib dong buat dia yang versi Ghoul nya, wakakaka, gegara Tokyo Ghoul, di tahun anime ini booming banyak yang mau jadi Setan dong, wakakaka.

 

Nah, walau bisa dibilang kostumnya simple, tapi topengnya itu suuusah banget dibuat, pertama karena keciiil, dan kedua karena gigi yang ada di dalem topengnya, asli mataku sliweran buatnya, yah tapi masih belum rapih sih, yang di gambar itu udah batch keberapa gitu, kalo prototype nya masih sangat tidak rapih.

 

Nama       : Saber (Arthuria Pendragon)
Asal         : Many Source: Fate Series
Ukuran     : T=15 cm, L= 6- 7 cm
Kesulitan : 5/5

 

EXCALIBUR!! Yup, Saber, dia keren banget menurutku, dan aku suka warnanya dia, yang Saber versi cowok mantebh juga, eheheh.

Aku ngebuat dia sambil dengerin lagu Point Zero by the way, ahaha biar kerasa feels nya, heaven’s feels eyaah~

 


Tingkat kesulitan Max buatku, secara Armor nya dia ntu aku buat bener-bener detail sedetail detailnya, Hwakakakaka, alasannya karena emang Saber ntu keren banget, udah.

 

Nama       : Sakata Gintoki
Asal         : Anime: Gintama
Ukuran     : T=19 cm, L=6 cm
Kesulitan : 4/5

 

Yabai, Yabai yo, Maji yabai!!! Ahahaha, Gin-chan is here guys~

Karena Gintama udah mau tamat kemarin ntu, jadinya aku berfikiran untuk buat si Ginchan, dan sebenernya aku buatin untuk temenku yang ada di SG, tapi belum sempat kirim sampe sekarang, wakaka, dan emang wajib deh aku buat si Gitoki.

 

Tingkat kesulitan 4/5 karena kimononya, asli ribet karena ada ornamennya, dan kalau itu dilepas ya si gintoki bakal pakai baju kaos daleman yang biasa dia pakai, so, bisa dilepas ataupun dipakai.

 

Nama       : Kongou
Asal         : Anime, Video games: Kantai collection
Ukuran     : T=6 cm, L=5 cm
Kesulitan : 3/5

 

KONGOU DESU!!! Yaaahhh, aku bbuat kongou tapi versi chibi, dan aku buat juag versi kepala dia doang, huh? Buat apa? Ya pengen aja sih, dan aku lumayan penggemar Kancolle so aku lumayan menikmati pas ngebuat kongou, suka banget sama kimononya, dan warna yang Miko banget, emang based on miko’s outfit sih dia dan 3 saudarinya.

 

Sulit itu karena buat tipe chibi dan aku belum terlalu pengalaman pada saat itu, enaknya karena kecil dan buntal jadi asik pas buat bajunya.

 

Wahahahahaha nah ini dulu deh, ada beberapa yang belum aku masukin mungkin kapan-kapan barengan sama project felt baru yang mau aku kerjakan.

 

See you guys around~

 

 

Share:

2 komentar: